Monday, May 20, 2013

APLIKASI CHAT TERPOPULER DI BB

BBM (Blackberry Messenger)

Blackberry messenger merupakan aplikasi unggulan dari blackberry yang juga merupakan aplikasi bawaan blackberry. Keunggulan dari fitur BBm ini adalah komunitasnya yang luas dan fitur-fiturnya yang lengkap. Dengan menggunakan BBM, anda bisa chating dengan mengirimkan pesan teks, gambar, pesan suara melalui BBM voice.

WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi lintas platform yang tersedia untuk berbagai system seperti android, iPhone, symbian, java, dan juga blackberry. Sama sperti BBM, chatting dengan whatsApp juga bisa dilakukan dengan cara mengirim pesan teks, Gambar, dan pesan suara.

Yahoo Messenger

Yahoo messenger merupakan salah satu aplikasi terpopuler dari dulu sampai sekarang. Jika menggunakan PC, anda bisa melakukan video Call dengan menggunakan yahoo messenger ini. Tetapi untuk versi smartphone tidak dilengkapi denga fitur ini dan hanya sebatas pesan teks dan emoticon saja.

WeChat

Wechat merupakan aplikasi baru yang kini makin hangat dibicarakan. Aplikasi ini merupakan buatan negara tirai bambu yang kini sudah menjadi Favorite bagi pengguna smartphone Blackberry. Dengan aplikasi wechat anda bisa melakukan, Pesan Suara atau voice chat, pesan teks, berbagi foto dan video hingga berbagi lokasi dan kontak telp. Selain itu, Wechat mempunyai Group Chatting yang bisa mengeluarkan emoticon dan smiley bermacam-macam dan unik.

Line

Line merupakan salah satu aplikasi andriod yang kini sudah hadir di blackberry untuk dinikmati oleh pengguna blackberry.

Google Talk

Bagi anda pengguna akun Google Plus, tentunya aplikasi chatting Google talk tidak luput dari pilihan anda. Dengan aplikasi google talk maka anda bisa chatting dengan lingkaran anda di google plus tanpa harus susah payah membuka web resmi google plus.

No comments:

Post a Comment